Categories
Games

7 Momen Sangat Berkesan di Permainan Assassins Creed

Muncul kesatu pada 2007 buat PlayStation 3( PS3) serta XBOX 360, Assassins Creed ciptaan Ubisoft menjelma jadi salah satu permainan action- adventure terbaik. Dengan kerangka balik asal usul bumi, kalian jadi seseorang assassin serta mempunyai kewajiban buat melawan bagian Templar serta menghindari ambisinya.

Tidak hanya bentrokan antara assassin serta Templar, para penggemar Assassins Creed pula disajikan narasi yang menggugah batin. Oleh sebab itu, sepanjang lebih dari 1 dasawarsa perjalanannya, terdapat bermacam momen yang memorable di permainan ini. Inilah 7 momen sangat berkesan dari permainan Assassins Creed. Nostalgia!

1. . Shay membelot dari pihak assassin- Assassins Creed Rogue( 2014)

Berlainan dari seri Assassins Creed yang lain, Assassins Creed Rogue memperbolehkan pemeran main selaku assassin yang membelot ke golongan Templar, Shay Patrick Cormac. Awal melaksanakan tujuan selaku assassin, Shay setelah itu berpindah ke Templar sehabis memandang kekejaman para assassin buat memperoleh Piece of Eden.

prediksi togel – Shay wajib mengalami banyak orang yang dahulu beliau ucap” Kerabat” serta” Saudari” sebab perintah pembimbing Achilles Davenport. Di Assassins Creed Rogue, kalian malah diperhadapkan dengan bentrokan penuh emosi,” Apakah assassins betul- betul mempunyai tujuan agung, ataupun cuma tidak mau dikalahkan Templar?”

2. Kematian Desmond Miles- Assassins Creed III( 2012)

Selaku protagonis Assassins Creed, Desmond Miles merupakan generasi assassin yang luang jadi materi eksperimen Animus di Abstergo. Sehabis menamatkan ingatan Connor Kenway, Desmond dihadapkan pada 2 opsi: membiarkan bumi sirna oleh angin besar mentari ataupun melepaskan Juno namun beliau bercita- cita memahami bumi.

Percaya pada pemeluk orang hendak mengakhiri Juno, Desmond memilah mempertaruhkan diri buat melindungi bumi walaupun wajib melepaskan Juno. Dengan kematian Desmond selaku protagonis penting dengan corak pelopor narasi, arah alur Assassins Creed luang tidak pasti.

3. Kematian Yusuf Tazim- Assassins Creed: Revelations( 2011)

Assassins Creed: Revelations merupakan sesi terakhir ekspedisi Ezio Auditore da Firenze, bentuk assassin sangat berkesan. Di umur tuanya, Ezio berkelana ke Konstantinopel, Turki. Awal, kalian hendak berjumpa dengan sesosok assassin bernama Yusuf Tazim. Dari mengajak Ezio berkelana kota sampai membagikan serta mengajari Ezio metode memakai hookblade dan menyusun bom.

Karakter serta kepribadian Yusuf yang riang membuat para penggemar Assassins Creed menyukainya dengan kilat. Sehabis balik dari Kapadokia, Ezio mengenali kalau Yusuf sudah meninggal dibunuh Templar sebab mencegah pacar Ezio, Sofia Sartor. Dengan pisau yang sedang tertancap di punggungnya, Ezio membagikan ritus terakhir buat si assassin saat sebelum menggila serta berburu para Templar.

4. Melawan Cesare Borgia- Assassins Creed: Brotherhood( 2010)

Sehabis demikian lama pelacakan, akhir dari Assassins Creed: Brotherhood diisyarati dengan pertarungan antara putra Paus Aleksander VI, Cesare Borgia, melawan Ezio. Dikala itu, Ezio pula wajib mengejar Cesare yang dilindungi oleh bala tentaranya dikala tengah mengepung Viana. Dengan Kastel Viana yang dibakar serta di ambang kejatuhan selaku area pertempuran.

Ezio serta Cesare bertanding sampai titik darah akhir zaman. Walaupun dikalahkan dengan hidden blade, Cesare senantiasa arogan serta tidak mau mati di tangan orang lazim semacam Ezio. Jadi, Ezio menjatuhkan Cesare dari atas kastel.

5. Leap of Faith perdana- Assassins Creed( 2007)

Tidak hanya kerudung serta hidden blade, assassin populer dengan tata cara melarikan dirinya yang istimewa. Tergantung pada jerami ataupun dataran benyek yang lain, assassin sedia buat percaya pada suratan serta melompat dari ketinggian. Inilah yang diucap” Leap of Faith” serta awal kali dipublikasikan oleh Altaïr Ibn- LaAhad.

Dikala Masyaf dikepung oleh Templar, atasan assassin, Angkatan laut(AL) Ahli agama memerintahkan para assassin melompat buat meyakinkan kalau mereka tidak khawatir mati. Tidak ragu, Altaïr melompat serta sukses berlabuh di gundukan jerami. Perkenalan Leap of Faith merupakan salah satu momen yang mendeskripsikan seri Assassins Creed.

6. Pertemuan Ezio serta Altaïr- Assassins Creed: Revelations

Menjelang akhir Assassins Creed: Revelations, Ezio serta Sofia datang di Masyaf serta langsung mencari bibliotek tempat peristirahatan Altaïr serta perlindungan Apple of Eden. Ezio menciptakan kerangka Altaïr yang sedang bersandar di tempat yang serupa semacam dahulu serta dengan Memory Seal, Ezio memandang balik ingatan Altaïr saat sebelum wafatnya.

Dengan ini, Ezio pula sah menyudahi selaku assassin serta menempuh sisa hidupnya bersama Sofia. Di momen yang agung ini, 2 assassin legendaris di selama seri berjumpa rute durasi, membagikan opini yang mengharukan pada para penggemar Assassins Creed.

7. Adu Memanjat Antara Ezio Serta Federico- Assassins Creed II

Siapa yang tidak ingat dengan pembuka Assassins Creed II? Hidup di Firenze, Ezio( yang belum jadi assassin) ditantang oleh kakaknya, Federico, memanjat suatu gereja. Sembari bercanda serta menikmati era mudanya, 2 berkeluarga itu berlari serta memanjat hingga ke puncaknya. Obrolan antara Ezio serta Federico mengaduk perasaan para penggemar Assassins Creed sebab tidak lama setelah itu.

Federico difitnah serta dihukum mati. Bila menanya pembuka Assassins Creed mana yang terbaik, kebanyakan menanggapi momen pembuka inilah yang sangat berkesan. Seperti itu sebagian momen sangat berkesan dari permainan Assassins Creed ciptaan Ubisoft. Dari momen- momen itu, manakah yang menurutmu sangat berkesan, aduhai para penggemar Assassins Creed? Nothing is true; everything is permitted.